mari kita syi'arkan Islam dengan kaligrafi
menuju kejayaan ummat yang abadi

Minggu, 20 Juni 2010

PENTAS SEJUTA AKSI “Asskar Pelangi” MERIAHKAN PERAYAAN MAULID NABI


Jum’at (26/04), Assosiasi Kligrafer Attanwir (ASSKAR) kembali mengadakan sebuah pagelaran seni yang bertajuk pentas sejuta aksi “Asskar Pelangi”. Acara yang berlangsung di Aula Pon. Pes Attanwir tersebut bertujuan untuk memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. Acara yang berlangsung kurang lebih 4 jam tersebut berjalan dengan lancar dan diikuti oleh para peserta dengan antusias.

Pentas seni yang bertemakan “Dari Attanwir Asskar Pelangi Berkreasi Warnai Dunia “ ini di meriahkan dengan beberapa kesenian, diantaranya: Tari Saman Aceh, paduan suara AVG (Asskar Vocal Group), dan Drama Kabaret. Selain itu juga ditampilkan kesenian yang sebelumnya belum pernah ada dalam setiap pentas seni Asskar, yaitu fashion Show “Miss Jilbab”, Marawis, dan pertunjukan sulap “THE MASTER”. “Kami sangat bangga dapat menyeenggarakan pentas seni ini, karena bertepatan dengan perayaan maulid nabi Muhammad SAW.”. Tutur M.Harun Ar-rosyid selaku ketua panitia yang juga ketua Asskar terpilih periode 2010 – 2011.

Selain pentas seni pada acara tersebut juga diadakan pelantikan pengurus Asskar periode 2010 – 2011. Diharapkan dengan kepengurusan yang baru ini kedepannya Asskar akan lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengurus Asskar 2007-2008

Pengurus Asskar 2007-2008

In Memorian Study Banding ke Gontor, 21-22 November 2008

Template by : kendhin x-template.blogspot.com