mari kita syi'arkan Islam dengan kaligrafi
menuju kejayaan ummat yang abadi

Kamis, 16 April 2009

Pentas Sejuta Aksi Meriahkan Pelantikan Asskar 2009 - 2010

Jum’at (03/04) ASSKAR (Asosiasi Kaligrafer Attanwir) menghelat acara pelantikan pengurus baru masa khidmat 2009-2010 M. Acara yang berhasil menyedot ratusan orang tersebut berlangsung di gedung Aula Attanwir itu diikuti dengan khidmat oleh seluruh anggota ASSKAR dan para tamu undangan. Kegembiraan dan kebahagiaan tersirat dari wajah-wajah seluruh pengurus baru ASSKAR pasca dilantik oleh H.M. Rofiq Sahal selaku pembimbing di ASSKAR.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan adanya pagelaran pentas sejuta aksi oleh para anggota ASSKAR yang menampilkan berbagai macam kesenian diantaranya tari-tarian tradisional, drama, teater dan tak lupa juga menampilkan paduan suara AVG (Asskar Vokal Group). Pentas seni yang bertemakan “ Dari Attanwir…..ASSKAR bergerak, berkreasi,ukir prestasi….” itu bertujuan untuk memajukan kualitas ASSKAR dan mengembangkan jiwa seni dan kreatifitasan yang dimiliki oleh anggotanya tersendiri.“Semoga periode kepengurusan kami ini dapat membawa ASSKAR lebih maju dan maju lagi.” Tutur Misbahul Munir, ketua panitia sekaligus pengurus ASSKAR bagian pengajaran.


“Saya senang dan turut berbahagia karena sekarang ASSKAR mempunyai pengurus baru dan acaranya lebih spektakuler dari tahun sebelumnya, sungguh sangat mengesankan dan penuh aksi.” kata Rieva salah satu anggota ASSKAR. Antusias para anggota dalam mengikuti acara ini sangat tinggi sehingga acara ini berjlan lancar dan sukses.


1 komentar:

Ali Murtadlo El-Fauzy mengatakan...

tambah mantab,.,,,,,
terus berkreasi,,,
dan terus mengukir prestasi..
sukses bwt ASSKAR,,,,

Posting Komentar

Pengurus Asskar 2007-2008

Pengurus Asskar 2007-2008

In Memorian Study Banding ke Gontor, 21-22 November 2008

Template by : kendhin x-template.blogspot.com